Launching Dulur Publik

Jumat, 03 Juli 2020 - 18:09:58 WIB
Dibaca: 143 kali

Pada tanggal 2 Juli 2020, menjadi salah satu hal yang bersejarah bagi Administrasi Publik Untag Surabaya. Sejak awal berdiri program studi ini memang belum ada sebutan-sebutan khusus bagi Mahasiswa Administrasi Publik. Hingga pada tanggal 2 Juli 2020 ditetapkannya sebutan “DULUR PUBLIK” sebagai sebutan khusus yang resmi untuk mahasiswa Administrasi Publik Untag Surabaya. HIMANATA dan jajaran demisioner memelopori rundingan untuk sebutan “DULUR PUBLIK”. Harapan-harapan baik untuk “DULUR PUBLIK” pun berdatangan, tidak lupa KAHIMA dan WAKAHIMA HIMANATA serta para mahasiswa yang lain mengucapkan harapan-harapannya.

“Semoga dengan ada julukan untuk mahasiswa Administrasi Publik ini menjadikan mereka lebih solid, kritis, dan ikut serta dalam memajukan pendidikan di Indonesia”. –Risa Puspita (KAHIMA HIMANATA ).

“Dari adanya sebutan “DULUR PUBLIK” tersebut melihat dari mahasiswa Administrasi Publik yang masih belum saling mengenal satu sama lain entah antara sesame angkatan, kakak tingkat, dan adik tingkat masih menanamkan sifat individualism. Harapannya semoga dengan adanya sebutan “DULUR PUBLIK” semua mahasiswa Administrasi Publik bisa semakin dekat rasa kekeluargaannya, menumbuhkan rasa solid didalamnya, memberikan semangat dan manfaat bersama”. – Mahlita Fibry (WAKAHIMA HIMANATA).

“Semoga apa yang sudah tertuliskan bisa mewujudkan sebuah karya besar”.-@silvytok.

“Semoga semakin kompak dulur publik”.-@ardyan_ghale94.

Semoga dengan adanya sebutan “DULUR PUBLIK” membuat Administrasi Publik Untag Surabaya semakin dikenal oleh masyarakat luas diluaran sana. Yang dikenal dengan segudang prestasi terbaik dari putra putri Administrasi Publik Untag Surabaya. SALAM DULUR PUBLIK