Dr. H. Zakariya, MM

Zakariya, Kaprodi Administrasi Negara Periode 2017-2021. Ahli di bidang Kebijakan Publik, Birokrasi dan Manajemen.

zakaria@untag-sby.ac.id
Dra. Endang Indartuti, M.Si

Endang Indartuti menempuh studi S1 di Universitas 17 Agustus Surabaya prodi Administrasi Negara yang lulus pada tahun 1989. Ia kemudian melanjutkan studi S2 Administrasi Negara di Universitas Gajah Mada Yogyakarta, lulus tahun1994. Di Prodi Administrasi Publik ia mengampu mata kuliah Formulasi Implementasi Evaluasi Analisis Kebijakan Publik.

indartuti65@gmail.com
Dra. Indah Murti, M.Si

Indah Murti merupakan alumnus S1 Prodi Administrasi Publik Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya yang lulus pada tahun 1990.  Kemudian ia melanjutkan studi S2 di Prodi dan Universitas yang sama dan lulus pada tahun1993. ia ahli dalam beberapa kajian keilmuan seperti Perencanaan Jaringan Kerja, Perpajakan dan Manajemen Tenaga Kerja.

indahmurti88@yahoo.co.id
Drs. Bagoes Soenarjanto, M.Si

Bagoes Soenarjanto lahir di Surabaya tanggal 23 Juni 1960 merupakan  alumni S1 Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya mengambil jurusan administrasi negara dan S2 di universitas yang sama dengan mengambil jurusan Magister Ilmu Administrasi Publik dengan judul tesis Kondisi Sosial Ekonomi dan Mekanisme Survival Migran Wanita yang Bekerja sebagai Buruh Industri di Perkantoran.

bagoessoenarjanto@gmail.com
Drs. Radjikan, M.Si

Radjikan lahir di Nganjuk, 12 Januari 1963 yang menempuh pendidikan S1 jurusan Administrasi Negara FIA Universitas Brawijaya dan S2 di Administrasi Publik Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Tesis yang ditulis berjudul Pengembangan Kepariwisataan di Jawa Timur. Bidang keahlian adalah metodologi penelitian. Jabatan akademik saat ini adalah Lektor.

radjikanmartha@yahoo.co.id
Dra. Tri Yuliyanti, M.Si

Tri Yulianti menyelesaikan studi S1 di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya pada tahun 1991. Ia kemudian menempuh program magister di Prodi Ilmu Politik, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta dan lulus pada tahun 1995. Pada kurun waktu 2001-2008 ia dipercaya menjabat sebagai Ketua Prodi Ilmu Komunikasi—yang kala itu merupakan sebuah prodi yang masih baru. Ia menaruh minat pada bidang kajian seperti Ilmu Politik, Komunikasi Politik dan Reformasi Agraria. Di Prodi Ilmu Komunikasi ia mengampu mata kuliah seperti Opini Publik dan Propaganda, dan Komunikasi Politik. Di luar kegiatannya mengajar, ia aktif terlibat dalam beberapa organisasi, diantaranya pernah menjabat sebagai Ketua Lembaga Pengkajian Pengembangan Ilmu (LP21) Surabaya, Pembina III UKM Fordimapelar UNTAG Surabaya, dan Pengurus Pergerakan Wanita Nasional Jawa Timur.

Dr. Bambang Kusbandrijo, M.Si

Bambang Kusbandrijo menjabat sebagai Kaprodi Magister S2 Administrasi Publik Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Ia meraih gelar S1 Filsafat di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta pada tahun 1988 dan melanjutkan studi S2 Sejarah di Universitas yang sama. Ia kemudian melanjutkan studi S3 Administrasi Publik, lulus di tahun 2010. Bambang memiliki keahlian di bidang Analis Kebijakan dan Pemberdayaan Masyarakat. selain aktiv di kegiatan mengajar, Ia juga aktif terlibat dalam kegiatan organisasi. Ia menjabat sebagai sekretaris Asosiasi Prodi IAPA Jatim (Indonesian Assoccation for Public Administration) 2016-2020.

bk.untag@gmail.com
Dr. Sukarno HS, M.Si

Sukarno menempuh gelar sarjana Filsafat di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Ia kemudian melanjutkan studi S2 dan S3 Ilmu Administrasi di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Sukarno menaruh minat di bidang keahlian Kebijakan Publik. 

Drs. Adi Soesiantoro, M.Si
Dra. Hj. Nunuk Rukminingsih, M.Si
Drs. Muchammad Wahyono, MS
Drs. Supri Hartono, MS
Drs. Teguh Santoso, M.Si

Dosen administrasi publik dengan bidang fokus organisasi dan manajemen pelayanan publik

Drs. Judhi Hari Wibowo, M.Si
Drs. M. Kendry Widiyanto, M.Si

M. Kendry Widiyanto menempuh studi S1 Administrasi Publik di Universitas 17 Agustus 1945, lulus pada tahun 1986.  Ia kemudian melanjutkan studi S2 di Program Studi Administrasi Publik di Universitas yang sama, lulus pada tahun 1995. Ia memiliki ketertarikan yang kuat dalam beberapa bidang kajian, diantaranya adalah bidang Manajemen Sumber Daya Manusia, Kepemimpinan dan Kelembagaan. Ia juga pernah menjabat sebagai Sekretaris dan Ketua Program Studi D3 Publik Relations (sekarang sudah ditutup). Adapun di Prodi Ilmu Komunikasi ia mengampu mata kuliah Komunikasi Organisasi. Selain aktif berkegiatan di lingkungan Untag  ia juga aktif menjadi Tim Juri PCTA (Parade Cinta Tanah Air) kerjasama Kementrian Hukum dan Ham dengan Dinas Pendudukan Jawa Timur dari tahun 2015-sekarang, juga sebagai Tim Juri BKK Dinas Provinsi Jawa Timur dari tahun 2015-Sekarang.

Prof. Dr. Agus Sukristiyanto, MS
Dr. Achluddin Ibnu Rochim, SH., M.Si
Dr. Djoko Widodo, MS
Dr. Rachmawati Novaria, MM
Yusuf Hariyoko, S.AP., M.AP

Yusuf Hariyoko, S.AP., M.AP adalah dosen Program Studi Administrasi Publik, yang menaruh minat pada kebijakan publik. Sejalan dengan berkembangnya isu yang ada di pemerintahan dan penerapan E-Government, Governansi Digital juga masuk sebagai kajian dan minatnya. selain itu, juga banyak tulisan artikel ilmiahnya yang dihasilkan dengan isu-isu seperti pengembangan UMKM, ekonomi, dan isu lain yang menjadi perhatian masyarakat.

yusufhari@untag-sby.ac.id
Dida Rahmadanik, S.AP., M.AP

Dida Rahmadanik menempuh studi S1 Ilmu Administrasi Publik di Universitas Brawijaya, lulus pada tahun 2014. Ia kemudian melanjutkan studi S2 di program studi dan universitas yang sama, lulus pada tahun 2016. Dida Rahmadanik memiliki keahlian di bidang Perencanaan Pembangunan Daerah dan Manajemen Publik.

didarahma@untag-sby.ac.id
Anggraeny Puspaningtyas, S.AP., M.AP

Anggraeny Puspaningtyas menyelesaikan studi S1 Ilmu Administrasi Publik di Universitas Brawijaya Malang pada tahun 2013. Ia kemudian menempuh program magister di Universitas yang sama dan lulus pada tahun 2016.  Ia menaruh minat pada bidang kajian seperti Administrasi Pembangunan dan Perencanaan Pembangunan Daerah. Di Prodi Administrasi Publik ia mengampu mata kuliah seperti Teori Pembangunan, Perencanaan Pembangunan, Administrasi Pembangunan dan Statistika Sosial. selain di prodi Administrasi Publik, Ia juga mengampu mata kuliah di Prodi Ilmu Komunikasi yaitu Sistem Ekonomi Indonesia. 

anggraenypuspa@untag-sby.ac.id
Prof. Dr. Arief Darmawan, SU

Prof. Dr. Arief Darmawan menempuh studi S1 Ilmu Komunikasi di Universitas Sebelas Maret, lulus pada tahun 1983. Ia kemudian melanjutkan studi S2 di program studi Ilmu Politik Universitas Gadjah Mada, lulus pada tahun 1990. Lalu melanjutkan program studi S3 di program studi Administrasi Publik, lulus pada tahun 2003. Prof. Dr. Arief Darmawan memiliki keahlian di bidang Komunikasi Politik, Sosiolog Komunikasi, Geopolitik, dan Pengantar Politik. Salah satu publikasi yang pernah ia tulis pada tahun 2016 adalah tentang Perkembangan Kebudayaan di Masyarakat. Selain itu Prof. Dr. Arief Darmawan juga aktif dalam kegiatan organisasi, pada tahun 2017 ia tergabung dalam Research Reviewer Quantum HRN International dan juga Reviewer Kemenristekdikti.

Kusnan, S.AP.,M.KP
Eddy Wahyudi, SH.,M.Si