Praktikum SOP Prodi Administrasi Publik Semester Gasal tahun 2023

Kamis, 09 November 2023 - 08:16:46 WIB
Dibaca: 123 kali

Praktikum SOP Prodi Administrasi Publik Semester Gasal tahun 2023

Surabaya - Program Studi Administrasi Publik Untag Surabaya melaksanakan praktikum penyusunan SOP (Standard Operating Procedure) pada Semester Gasal tahun ajaran 2023/2024.

Praktikum ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kepada mahasiswa Administrasi Publik Untag Surabaya dalam menyusun SOP yang berkualitas dan sesuai dengan standar yang berlaku. 

Praktikum ini dibagi menjadi delapan periode dan diikuti oleh seluruh Mahasiswa Administrasi Publik yang sudah atau telah menempuh Mata Kuliah Manajemen Pelayanan Publik. 

Pada praktikum kali ini dibimbing oleh dosen-dosen dari Administrasi Publik Untag Surabaya. Mahasiswa akan diberi materi terkait aspek Manajemen Pelayanan, kebijakan publik, Pelayanan Publik, Penyusunan SOP, mulai dari mencari kebijakan terkait dan proses atau tahapan penyusunan SOP tersebut. Selain itu, pada praktikum SOP Prodi Administrasi Publik menekankan kepada mahasiswa untuk mengembangkan keterampilan praktis pada penyusunan SOP yang telah ditugaskan. 

Sebagai pemateri pada praktikum SOP ini adalah Dida Rahmadanik, S.AP, M.AP, Hasan Ismail, S.AP, M.AP, Ghulam Maulana Ilman, S.AP, MPA, Muhammad Roisul Basyar, S.AP, M.KP.

Dengan adanya praktikum SOP Prodi Administrasi Publik Untag Surabaya diharapkan dapat memberikan pembekalan dan skill kepada mahasiswa untuk menyusun SOP sesuai dengan ketentuan dan membantu mahasiswa dalam mempersiapkan diri untuk memasuki dunia kerja yang kompetitif..


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya