PRODI ADMINISTRASI PUBLIK LAKSANAKAN UJIAN SKRIPSI GELOMBANG 1 PADA SEMESTER GASAL TAHUN 2023

Kamis, 26 Oktober 2023 - 13:05:38 WIB
Dibaca: 111 kali

PRODI ADMINISTRASI PUBLIK LAKSANAKAN UJIAN SKRIPSI GELOMBANG 1 PADA SEMESTER GASAL TAHUN  2023

Surabaya, (25/10/2023)- Program Studi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya telah selesai menggelar ujian skripsi gelombang pertama Semester Gasal Tahun 2023/2024. 

 

Kegiatan ini berlangsung secara offline yang dilaksanakan di Gedung I Lantai 3 Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Ujian Sidang berlangsung sejak pukul 14.00 WIB hingga selesai. Tercatat sebanyak 11 mahasiswa/i dari Program Studi Administrasi Publik yang melaksanakan kegiatan Ujian Sidang pada kesempatan kali ini. 

 

Ujian Sidang merupakan salah satu tahap akhir dari proses akademik yang wajib di tempuh oleh seluruh Mahasiswa/i yang ada di Untag Surabaya, salah satu nya dari prodi Administrasi Publik. Tujuan dari kegiatan ujian skripsi adalah untuk menguji krmanpuan mahasiswa/i pada tingkat  pengetahuan, pemahaman dalam menganalisis data maupun argumen dari suatu penelitian baik secara tertulis maupun lisan.  Hal ini merupakan momen penting bagi seluruh mahasiswa untuk membuktikan hasil dari penelitian yang telah dilakukan. 

 

Selamat kepada seluruh mahasiswa/i Prodi Administrasi Publik yang telah selesai melaksanakan ujian skripsi pada Semester Gasal tahun 2023/2024. Semoga diberikan keberkahan ilmu dari apa yang telah dipelajari selama berkuliah di program studi Administrasi Publik Untag Surabaya dan mendedikasikan nya untuk membangun generasi yang berkualitas serta menjadi lulusan yang berkompeten untuk masyarakat maupun negara. 


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya