KESAN DAN PESAN MAHASISWA BARU PRODI ADMINISTRASI NEGARA DALAM MENGIKUTI RANGKAIAN PKKMB 2022

Rabu, 31 Agustus 2022 - 11:19:10 WIB
Dibaca: 261 kali

KESAN DAN PESAN MAHASISWA BARU PRODI ADMINISTRASI NEGARA DALAM MENGIKUTI RANGKAIAN PKKMB 2022

Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya telah berakhir. Sebanyak 3.489 mahasiswa telah resmi bergabung menjadi keluarga besar Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Kebahagiaan tentunya muncul dari para mahasiswa baru ini dikarenakan dapat mengikuti rangkaian kegiatan PKKMB sampai dengan Expo Kampus Untag Surabaya 2022 secara luring. Kebahagiaan ini juga muncul dari salah satu mahasiswa baru program studi Administrasi Negara Untag Surabaya yaitu Dimas Akbarianto H.

Dimas menyampaikan kesan selama mengikuti rangkaian PKKMB di Untag Surabaya ini dirinya menjadi banyak mempelajari hal-hal baru yang belum Dimas temukan atau dapatkan ketika di masa SMA, mulai dari interaksi sosial secara langsung dan mengenal beberapa teman dari luar daerah asal Dimas tinggal, hal tersebut menjadikan Dimas senang dapat berkesempatan berkuliah di Untag Surabaya.

Tidak hanya itu saya, dalam kesempatan ini Dimas juga menyampaikan pesannya selama mengikuti rangkaian PKKMB Untag Surabaya 2022 ini.

“Untuk kakak panitia kalian hebat kalian bisa mengatur tiga ribu lebih mahasiswa baru Untag Surabaya dan semuanya bisa tertib serta teratur tanpa ada kerusuhan atau perkelahian. Untuk acara PKKMB Untag Surabaya kedepannya semoga lebih meriah dan lebih seru dari tahun 2022 ini, terima kasih” – Ucap Dimas Akbarianto H sekaligus menutup artikel berita kali ini


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya