YUK MENGENAL WAKIL KETUA HIMPUNAN MAHASISWA ADMINISTRASI NEGARA TAHUN 2022

Selasa, 04 Januari 2022 - 10:20:43 WIB
Dibaca: 351 kali

YUK MENGENAL WAKIL KETUA HIMPUNAN MAHASISWA ADMINISTRASI NEGARA TAHUN 2022

Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya  tahun 2021 telah berakhir. Kini saatnya kepengurusan baru yang meneruskan perjalanannya. Adanya Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara diharapkan dapat menjadi tempat organisasi yang dapat sebagai pengembangan dan tempat berproses mahasiswa serta dapat meningkatkan kualitas mahasiswa program studi Administrasi Negara.

Denok Pramuthias merupakan pengganti dari Wakil Ketua Himpunan Administrasi Negara sebelumnya. Denok merupakan mahasiswa program studi Administrasi Negara Untag Surabaya angkatan 2020. Berkesempatan menjadi wakil ketua tentunya memberikan rasa senang pada diri Denok dan juga terus dengan menjalankan amanat yang diberikan kepadanya ini dikarenakan teman-temannya sudah mempercayakan jabatan wakil ketua ini kepadanya.

Dalam kepengurusan 2022 ini ucap Denok akan ada banyak sekali program kerja seperti Himanata creation yang di dalamnya nanti terdapat pengabdian, penelitian, seminar, dan publik berbicara. Selain itu juga akan ada program kerja yang sangat besar yaitu Teman Jatim. Teman Jatim merupakan forum dari Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara se Jawa Timur dalam sebuah forum akademik. Forum Teman Jatim sendiri berfungsi sebagai wadah bagi mahasiswa Administrasi Negara menjalankan fungsi kontrolnya kepada pemerintah dan pada tahun ini Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya tuan tamu dalam acara Teman Jatim ini.

Harapan Denok sebagai wakil ketua untuk Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara  kedepannya yaitu berharap agar Himpunan Mahasiswa ini progresif, mempertahankan yang baik dan memperbaiki yang kurang dari kepengurusan sebelumnya, serta berharap kepada teman-teman yang nantinya bergabung di Himanata tidak hanya sekedar menumpang nama saja namun harus menyadari tanggung jawab serta tugasnya masing-masing.

Harapan tersebut sekaligus menutup artikel kali ini, semoga segala program kerja yang dicanangkan dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi seluruh mahasiswa Administrasi Negara Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya