Prestasi Dosen

Rabu, 17 April 2024 - 08:35:33 WIB
Dibaca: 31 kali

Prestasi Dosen

DOSEN ADMINISTRASI PUBLIK UNTAG SURABAYA BERHASIL TERBITKAN ARTIKEL ILMIAH TERINDEKS SINTA 2 

 

Surabaya - Dapat terpublikasinya Artikel Ilmiah merupakan salah satu hal yang harus dilakukan oleh Tenaga Pendidik terutama di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Publikasi Artikel Ilmiah Terindeks Sinta adalah salah satu pencapaian bagi setiap orang. Kali ini, Dosen Administrasi Publik Untag Surabaya diberikan kesempatan untuk dapat mempublikasikan Artikel Ilmiah yang Terindeks Sinta 2.  Artikel selengkapnya dapat di akses di: https://jurnal.unpad.ac.id/sosiohumaniora/article/view/42855 yang terbit di Jurnal Sosiohumaniora Universitas Padjajaran.

Ghulam Maulana Ilman, S.AP.,M.AP. berhasil mempublikasikan Artikel Ilmiah dengan judul “The Dynamics of Policy Change and Agile Governance: How Indonesian Government Response to Covid-19 Pandemic”. Artikel ini membahas terkait penerapan prinsip Agile Governance masih sulit dilakukan hanya dengan mengubah dan menyesuaikan kebijakan dengan kondisi empiris terutama terhadap pandemi Covid-19 yang telah terjadi di Indonesia kemarin. Dalam   penerapannya, agile governance menunjukkan beberapa aktor dominan yang mengumpulkan sumber daya dan dukungan, membentuk hasil kebijakan, dan memajukan kepentingan pemerintah.

Dengan terpublikasinya Artikel Ilmiah terindeks Sinta ini, semoga dapat memberikan pengetahuan serta semangat untuk dosen dan dulur publik agar dapat mengembangkan ilmunya guna masyarakat. 


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya