Untag Surabaya selenggarakan Sosialisasi Penerimaan Proposal Penelitian dan Pengabdian

Senin, 12 Februari 2024 - 11:58:31 WIB
Dibaca: 36 kali

Untag Surabaya selenggarakan  Sosialisasi Penerimaan Proposal Penelitian dan Pengabdian

Surabaya - Rabu, 07 Februari 2024. Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya laksanakan sosialisasi terkait Persiapan Seleksi Penerimaan Proposal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Pendanaan DRTPM Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbud Ristek) dan Pendanaan Perguruan Tinggi Tahun Anggaran 2024. 

 

Kegiatan sosialisasi diselenggarakan secara offline di Theater Room Lantai 6 Gedung Ing.Soekonjono Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Sosialisasi dilaksanakan pada pukul 10.00-12.00 WIB. 

 

Acara ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural Untag Surabaya salah satunya Anggraeny Puspaningtyas S.AP.,M.AP selaku Kaprodi Administrasi Publik Untag Surabaya, selain itu Muhammad Roisul Basyar S.AP.,M.KP turut hadir sebagai Ketua Kelompok Riset dari Prodi Administrasi Publik dan beberapa dosen Administrasi Publik sebagai Penerimaan Pendanaan PT Tahun 2023.

 

Diharapkan melalui sosialisasi ini, Dosen dan Peneliti Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya mendapatkan informasi lebih lanjut terkait ketentuan Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat tahun 2024. Sehingga dapat memberikan manfaat yang optimal dan memberikan dampak baik bagi masyarakat dan Universitas.


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya