Sidang Magang Mahasiswa Administrasi Publik Semester Gasal Tahun 2023/2024

Jumat, 22 Desember 2023 - 10:03:56 WIB
Dibaca: 168 kali

Sidang Magang Mahasiswa Administrasi Publik Semester Gasal Tahun 2023/2024

Surabaya - Program Studi Administrasi Publik Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya lakukan Sidang Magang pada Semester Gasal tahun 2023 secara Offline selama dua hari yang dilaksanakan pada 12-14 Desember 2023. Kegiatan Sidang Magang dilakukan untuk mengetahui laporan secara terperinci dari program magang yang diikuti oleh mahasiswa. 

Terdapat sebanyak 125 mahasiswa yang melakukan Sidang Magang pada Semester Gasal tahun 2023. Sidang magang merupakan bagian penting yang perlu ditempuh oleh mahasiswa Prodi Administrasi Publik yang bertujuan untuk mengukur pemahaman dari mahasiswa peserta magang saat menjalankan kegiatan dan penerapan teori teori yang didapat saat perkuliahan.  

Para penguji Sidang magang merupakan dosen dari Prodi Administrasi Publik Untag Surabaya. Penguji akan memberikan nilai dari hasil laporan serta memberikan evaluasi yang perlu diperbaiki oleh mahasiswa. Para mahasiswa dengan percaya diri menyampaikan analisis mendalam tentang Instansi yang diikuti saat magang. 

Sidang Magang ini berhasil memberikan wawasan berharga bagi mahasiswa Administrasi Publik Untag Surabaya. Dengan pengalaman magang yang beragam dan tantangan yang dihadapi, lulusan Administrasi Publik dapat menghadapi dunia kerja yang dinamis dan berkompetisi tinggi. Selain itu, dengan mengikuti kegiatan magang dapat meningkatkan soft skill dan Hard skill dari mahasiswa. Mahasiswa Administrasi Publik diwajibkan untuk membuat laporan akhir dan publikasi Artikel Ilmiah. 


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya