Meningkatkan Jiwa Entrepreneur pada Mahasiswa Administrasi Publik Melalui Kegiatan Bazar Tahun 2023

Senin, 18 Desember 2023 - 12:12:22 WIB
Dibaca: 206 kali

Meningkatkan Jiwa Entrepreneur pada Mahasiswa Administrasi Publik Melalui Kegiatan Bazar Tahun 2023

Surabaya - Selasa, 12 Desember 2023, Program studi Administrasi Publik Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya laksanakan kegiatan bazar bagi mahasiswa Administrasi Publik untuk meningkatkan jiwa entrepreneur melalui kegiatan bazar dari Mata Kuliah Entrepreneurship yang diselenggarakan secara offline di Lantai 1 Plaza Proklamasi Gedung Graha Wiyata. Kegiatan ini mengangkat tema “Universe”.

Acara ini dihadiri oleh Dr.Dra Ayun Maduwinarti MP selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Untag Surabaya, Anggraeny Puspaningtyas S.AP., M.AP selaku Kepala Program Studi Administrasi Publik Untag Surabaya, Beta Puspitaning Ayodya, S.Sos., M.A. selaku Kepala Laboratorium Entrepreneurship dan beberapa dosen Mata Kuliah Entrepreneurship dari Program Studi Administrasi Publik Untag Surabaya.  Menurut Buffon Yoppy Trie Ambodo selaku ketua pelaksana kegiatan bazar Entrepreneurship tahun 2023, kegiatan ini merupakan salah satu praktikum dari Mata Kuliah Entrepreneurship dan menjadi platform untuk mempraktikkan keterampilan bisnis, tetapi juga memberikan peluang kepada mahasiswa untuk mengembangkan wawasan dan kreativitas mereka.

Pentingnya keterlibatan dalam kegiatan semacam ini tidak hanya dalam mengasah keterampilan praktis, tetapi juga dalam membentuk karakter jiwa kepemimpinan dan sikap proaktif bagi mahasiswa prodi Administrasi Publik. Dengan demikian, kegiatan bazar tahun 2023 berhasil menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan jiwa entrepreneur di kalangan mahasiswa, memberikan mereka pengalaman berharga untuk menghadapi dunia bisnis yang kompetitif.


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya