Pembukaan Demoday WMK Untag Surabaya Tahun 2023

Senin, 04 Desember 2023 - 10:38:06 WIB
Dibaca: 227 kali

Pembukaan Demoday WMK Untag Surabaya Tahun 2023

Surabaya - Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya gelar Demoday WMK yang diselenggarakan secara offline pada Rabu, 29  November 2023 di Lapangan Parkir Utara Untag Surabaya. Demoday berlangsung selama 2 hari yakni tanggal 29-30 November 2023. 

Pada acara kali ini Prof. Dr. Mulyanto Nugroho, MM., CMA., CPA. selaku Rektor Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya dan Eri Cahyadi, S.T., M.T. selaku Walikota Surabaya turut memberikan sambutan pada Pembukaan Demoday WMK. Acara ini tentunya di hadirin oleh seluruh civitas akademika Untag Surabaya terutama dari Program Studi Administrasi Publik. 

Pembukaan Demoday semakin meriah dengan adanya penampilan Tari Tradisional dari UKM Tari Untag Surabaya, Pitching Kelompok WMK dan Penjurian Perlombaan BMC. Peserta Demoday tahun ini berasal dari beberapa kalangan yakni Peserta WMK dari Mahasiswa sebanyak 241 dan 30 Peserta Mitra UMKM. Terdapat beberapa jenis produk yang di pamerkan dan di jual pada acara tersebut. Demoday WMK Untag Surabaya tidak hanya sekadar wadah presentasi, tetapi juga merupakan wujud nyata dari semangat kewirausahaan dan kolaborasi di lingkungan Kampus Merah Putih. 

Demoday WMK Untag Surabaya Tahun 2023 berhasil menciptakan platform yang menghubungkan inovator dengan peluang investasi, menciptakan sinergi yang berpotensi membawa perkembangan positif dalam ekosistem startup lokal. Dengan demikian, acara ini tidak hanya merayakan pencapaian mahasiswa, tetapi juga memberikan peluang bagi mahasiswa untuk terus mengekspor potensi dalam bidang kewirausahaan untuk kedepannya. 


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya