Pertemuan Kerjasama Fisip Untag Surabaya Dengan University Of Philiphines, Dalima

Selasa, 03 Oktober 2023 - 10:47:29 WIB
Dibaca: 72 kali

Pertemuan Kerjasama Fisip Untag Surabaya Dengan University Of Philiphines, Dalima

Senin, 2 Oktober 2023, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas 17 Agustus 1945 Suranaya (Untag) telah melaksanakan diskusi kerjasama penelitian dengan Universiry of Philiphines, Diliman. 

Kegiatan ini dilakukan secara offline di Gedung Pusat YPTA & Rektorat Lt.2 dan dihadiri oleh Dr. Ayun Maduwinarti, M.P selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Mateus Rudi Supsiadji, S.S.,M.Pd selaku Dekan Fakultas Ilmu Budaya, Moh. Insan Romadhan, S.I.kom.,M.Med.Kom selaku Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi, Dr. Drs. Teguh Priyo Sadono, M.Si selaku Kepala Progran Studi Magister Ilmu Komunikasi, Anggraeny Puspaningtyas S.AP., M.AP selaku Kepala Program Studi Administrasi Publik, Dra. Ni Made Ida Pratiwi, M.M selaku Kepala Program Studi Administrasi Niaga, Dr. Pariyanto, M.Ed selaku Kepala Program Studi Sastra Inggris, A.A.I. Prihandari Satvikadewi, S.Sos.,M.Med.Kom  selaku Kepala Pusat Studi Gender dan Anak dan Dr. Merry Fridha Tri Palupi, M.Si selaku Ketua Kelompok Riset Komunikasi dan Gender. 

Kerjasama ini dilaksanakan bukan hanya antara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik melainkan antara Program Studi Administrasi Publik Untag Surabaya pula. Adanya kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama dalam bidang penelitian yang bermaksud untuk membentuk kolaborasi penelitian dan kajian untuk mengembangkan serta meningkatkan jejaring kerjasama penelitian dalam skala nasional maupun internasional. Kegiatan ini sangat bermanfaat baik untuk Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Untag Surabaya dengan University Of Philiphines, Daliman.

 


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya