HIMPUNAN MAHASISWA ADMINISTRASI NEGARA SUKSES GELAR KEGIATAN FILOSOFI PENA TAHUN 2023

Senin, 02 Oktober 2023 - 10:45:50 WIB
Dibaca: 98 kali

HIMPUNAN MAHASISWA ADMINISTRASI NEGARA SUKSES GELAR KEGIATAN FILOSOFI PENA TAHUN 2023

Surabaya- Senin (25/09/2023), Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya yang biasa dikenal dengan sebutan HIMANATA, telah selesai menyelenggarakan kegiatan Filosofi Pena yang bertema “Improve Your Writing Skills Through Writing Scientific Articles” secara online. 

 

Kegiatan ini dilakukan melalui Zoom Meating dan dihadiri oleh ibu Anggraeny Puspaningtyas S.AP., M.AP selaku Kepala Program Studi Administrasi Negara Untag Surabaya. Filosofi Pena menghadirkan narasumber dari Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik – Ghulam Maulana Ilman S.AP., M.PA.

 

Pada kesempatan kali ini, Wibi Azhar F selaku Ketua Pelaksana Kegiatan Filosofi Pena (HIMANATA) memberikan sambutan pada acara ini. “Kegitan Filosofi Pena merupakan sosialisasi yang ditujukan kepada Mahasiswa Administrasi Negara untuk menambahkan wawasan dan meningkatkan skill kepenulisan secara ilmiah sesuai dengan ketentuan baik digunakan dalam lingkup perkuliahan maupun lingkup dunia kerja nantinya. Karena sebagai mahasiswa kita perlu adanya keterampilan yang relevan, seperti memecahkan suatu permasalahan, manganalisis data dan menciptakan sebuah kreativitas“- ujarnya.

 

Dengan diadakannya filosofi pena ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan mahasiswa administrasi negara dan mempermudah mahasiswa dalam melakukan penyusunan karya ilmiah seperti jurnal dan artikel yang nantinya akan dipublikasikan dan tentunya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dikemudian hari.


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya