KEGIATAN VISITING PROFESOR DENGAN TOPIK PERUBAHAN UUD 1945 MENUJU UUD 2002

Jumat, 31 Maret 2023 - 10:18:40 WIB
Dibaca: 125 kali

KEGIATAN VISITING PROFESOR DENGAN TOPIK PERUBAHAN UUD 1945 MENUJU UUD 2002

Rabu (29/3/2023), Program Studi Administrasi Publik Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya telah menggelar kegiatan Visiting Professor. Kegiatan ini dilaksanakan secara langsung di Theater Room Lantai 6 Gedung Bersama Rektorat dan YPTA Untag Surabaya.

Pada kegiatan Visiting Professor ini mengundang pemateri dari Guru Besar Administrasi Publik Universitas Hang Tuah Surabaya yaitu Ibu Prof. Dr. Mas Roro Lilik Ekowanti, M.S. Pada acara inti, kegiatan dipandu oleh moderator yaitu Bapak Drs. M. Kendry Widiyanto, M.Si selaku dosen program studi Administrasi Publik Untag Surabaya.

Kegiatan visiting professor dibuka dengan sambutan oleh Dekan FISIP Untag Surabaya serta dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh Dekan FISIP Untag Surabaya, Ketua Program Studi Administrasi Publik Untag Surabaya, serta pemateri kegiatan yang kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata sekaligus dokumentasi.

Wakil Dekan 1 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hang Tuah Surabaya yaitu Bapak M. Husni Tamrin beserta dengan Ketua Program Studi Administrasi Publik Universitas Hang Tuah yaitu Bapak Dr. Wildan Taufik Raharja, S.IAN., M.PSDM berkesempatan turut hadir dalam kegiatan. Selain itu para bapak dan ibu dosen dari program studi Administrasi Publik Untag Surabaya juga turut hadir berpartisipasi dalam kegiatan.

Dengan topik yang diambil yaitu mengenai “Perubahan UUD 1945 Menuju UUD 2002 (Implikasi dan Konsekuensinya terhadap Administrasi Publik) yang relevan dengan program studi Administrasi Publik ini sangat menarik antusias para mahasiswa untuk mengikuti serta aktif bertanya maupun berdiskusi kegiatan. Selain mahasiswa dari Untag Surabaya, mahasiswa program studi Administrasi Publik dari Universitas Hang Tuah Surabaya juga turut hadir dalam kegiatan.

Melihat antusias mahasiswa mengikuti kegiatan, diharapkan dengan adanya kegiatan visiting professor ini dapat memberikan banyak pengetahuan baru maupun manfaat bagi seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan, sehingga kegiatan-kegiatan visiting professor ini dapat dilanjutkan pada sesi-sesi berikutnya dengan beraneka ragam topik-topik menarik lainnya.


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya