PERSIAPAN HINGGA PELAKSANAAN KEGIATAN TEMAN JATIM 2022

Rabu, 02 November 2022 - 17:41:24 WIB
Dibaca: 186 kali

PERSIAPAN HINGGA PELAKSANAAN KEGIATAN TEMAN JATIM 2022

Kegiatan Temu Mahasiswa Administrasi Negara se-Jawa Timur tahun 2022 (Teman Jatim) yang diselenggarakan oleh Himanata Untag Surabaya telah selesai dilaksanakan. Berbagai rangkaian persiapan hingga pelaksanaan disampaikan oleh Denok Pramuthias selaku ketua pelaksana kegiatan Teman Jatim 2022 ini. 

Adapun persiapan disampaikan bahwa dimulai dari perekrutan panitia kegiatan di sekitar bulan Mei dan selanjutnya menyusun acara hingga mempersiapkannya sampai dengan bulan Oktober. Terdapat 3 rangkaian acara yang meliputi Seminar Nasional, sidang pleno, dan hearing bersama DPRD Provinsi Jawa Timur. Denok selaku ketua pelaksana menyampaikan bahwa para peserta yang mengikuti rangkaian acara Teman Jatim 2022 ini sangat berantusias

Sebanyak 12 Universitas yang mengikuti atau menjadi delegasi dalam kegiatan Teman Jatim 2022 ini meliputi dari Universitas Hang Tuah Surabaya, Universitas Merdeka Malang, Universitas Brawijaya, Universitas Pembangunan Nasional Jawa Timur, Universitas Bojonegoro, Universitas Yudharta Pasuruan, Universitas Tulungagung, Universitas Wijaya Putra, Universitas Negeri Surabaya, Universitas Bhayangkara, Universitas Tribuana Tunggadewi Malang, dan tentunya Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. 

Pada pelaksanaan kegiatan ini, ketua pelaksana menyampaikan terkait kendala yang dialami yaitu banyak mahasiswa dari Universitas lain yang belum mengetahui mengenai apa itu Teman Jatim dikarenakan salah satu faktornya yaitu demisioner tidak memberikan sosialisasi terhadap penerusnya bahwa Teman Jatim merupakan acara rutin setiap tahun dengan bertuan rumah di berbeda-beda Universitas.

Namun meskipun terdapat kendala tersebut, ketua pelaksana menyampaikan bahwa acara dapat terus berjalan dengan lancar dan berharap bahwa semoga semua rangkaian kegiatan yang ada di Teman Jatim 2022 ini membawa manfaat.

“Saya selaku perwakilan dari panitia Teman Jatim 2022 mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran terkait yang ikut mensupport acara ini hingga terselenggara dengan baik” – Ucap Denok selaku ketua pelaksana Teman Jatim 2022.


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya