SEMARAK KEMERIAHAN EXPO CAMPUS UNTAG SURABAYA 2022

Rabu, 31 Agustus 2022 - 11:14:50 WIB
Dibaca: 197 kali

SEMARAK KEMERIAHAN EXPO CAMPUS UNTAG SURABAYA 2022

Pada tanggal 28 Agustus 2022, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya telah mengadakan kegiatan sebagai bentuk Puncak acara Program Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Untag Surabaya. Kegiatan tersebut merupakan expo kampus dan malam inagurasi untuk menyambut seluruh mahasiswa baru tahun angkatan 2022/2023.

Tema pada acara kali ini yaitu “Pride of Patriotism” dimana di dalam acara ini dimeriahkan dengan kolaborasi divisi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) kesenian dan bela diri dengan kibaran bendera dari 29 UKM. Sementara itu untuk susunan acara pada kegiatan ini dimulai dari sambutan ketua BKK sekaligus Ketua Pelaksana Demo dan Expo, pemotongan pita oleh Panbers sebagai simbolisasi dimulainya acara Expo Campus, pameran expo sekaligus pengambilan stempel UKM oleh mahasiswa baru, penampilan-penampilan dari mahasiswa masing-masing fakultas, penampilan kolaborasi dari UKM kesenian, penampilan UKM Musik dan ditutup dengan penampilan guest star yaitu musisi campursari, Ndarboy Genk. 

Antusias mahasiswa baru dalam mengikuti kegiatan Expo Campus dan malam inagurasi ini sangatlah luar biasa. Tidak hanya mahasiswa baru saja, mahasiswa angkatan 2021 kebawah maupun para alumni Untag Surabaya turut bergabung menjadi satu memeriahkan kegiatan Campus Expo dan malam inagurasi ini. Adanya kegiatan ini tentunya menjadi suatu kebahagiaan yang luar biasa bagi para mahasiswa karena dapat kembali merasakan keseruan dan kemeriahan secara bersama-sama dalam kegiatan yang dilakukan secara offline di kampus Untag Surabaya. 


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya