KILAS BALIK KESERUAN PKKMB PRODI ADMINISTRASI NEGARA UNTAG SURABAYA 2022

Kamis, 25 Agustus 2022 - 08:38:19 WIB
Dibaca: 219 kali

KILAS BALIK KESERUAN PKKMB PRODI ADMINISTRASI NEGARA UNTAG SURABAYA 2022

Pada hari Selasa (23/08/22), para mahasiswa baru Untag Surabaya 2022 mengikuti kegiatan PKKMB pada masing-masing program studinya yang akan dipandu oleh himpunan mahasiswa masing-masing prodi. Begitu pula dengan mahasiswa prodi Administrasi Negara yang juga mengikuti kegiatan pengenalan di lingkungan program studi dimana kegiatan ini diselenggarakan oleh Himanata.

Berbagai kegiatan yang dilakukan pada PKKMB Prodi Administrasi Negara ini meliputi sambutan dari ketua pelaksana PKKMB Prodi, sambutan ketua Himanata, dan sambutan Kaprodi Administrasi Negara. Pada kesempatan ini, Ibu Anggraeny Puspaningtyas, S.AP, M.AP selaku Kaprodi Administrasi Negara Untag Surabaya juga turut memaparkan materi mengenai program studi Administrasi Negara sekaligus mengenalkan para dosen pengajar prodi Administrasi Negara.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sharing bersama alumni program studi Administrasi Negara, pada kegiatan ini seluruh mahasiswa baru prodi Administrasi Negara sangat berantusias bertanya-tanya mengenai pengalaman yang sudah dialami oleh alumni yang hadir. Pada kesempatan ini, mahasiswa baru program studi Administrasi Negara juga diberikan materi pengenalan mengenai Laboratorium Otonomi Daerah yang langsung disampaikan oleh Kepala Laboratorium Otonomi Daerah yaitu Bapak Yusuf Hariyoko, S.AP., M.AP

Di akhir kegiatan, juga dilakukan sesi sharing bersama Himanata yang membahas mengenai kegiatan apa saja yang dilakukan oleh Himanata dilanjutkan dengan presentasi essay terbaik dan pembacaan kategori ter-Adneg yang sudah dikumpulkan oleh para mahasiswa baru dan sudah di seleksi oleh para panitia. Kegiatan PKKM prodi Administrasi Negara Untag Surabaya 2022 ini ditutup dengan sesi dokumentasi bersama.


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya