PEMBUKAAN DAN SOSIALISASI KEGIATAN PPK ORMAWA DI DESA BEJIJONG KABUPATEN MOJOKERTO

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 07:50:18 WIB
Dibaca: 223 kali

PEMBUKAAN DAN SOSIALISASI KEGIATAN PPK ORMAWA DI DESA BEJIJONG KABUPATEN MOJOKERTO

Tim Program Penguatan Kapasitas Organisasi Mahasiswa (PPK Ormawa) BEM Fisip Untag Surabaya telah melaksanakan pembukaan kegiatan sekaligus sosialisasi mengenai kegiatan PPK Ormawa yang akan dilaksanakan di Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Kegiatan pembukaan dan sosialisasi ini dilaksanakan secara langsung di Kantor Balai Desa Bejijong serta dihadiri oleh Dekan Fisip Untag Surabaya, Dosen Pembimbing Kegiatan, Kaprodi di lingkungan Fisip Untag Surabaya, Kepala Desa Bejijong beserta aparat desa, dan tentunya bersama dengan seluruh anggota PPK Ormawa BEM Fisip Untag Surabaya.

Pembukaan serta sosialisasi ini dibuka dengan sambutan dari Fransiskus Ari selaku ketua pelaksana dan dilanjutkan oleh sambutan dari Ketua BEM Fisip Untag Surabaya. Tidak hanya itu, Ibu Anggraeny Puspaningtyas, S.AP., M.AP selaku dosen pembimbing turut menyampaikan sambutan dan Dekan Fisip Untag Surabaya yaitu Dra. Ayun Maduwinarti, M.P juga memberikan beberapa sambutan pada kesempatan kali ini.

Sebelum kegiatan PPK Ormawa ini dibuka, Kepala Desa Bejijong yaitu Bapak Pradana Tera Mardiatna, S.I.KOM juga menyampaikan sambutan kedatangan para tim PPK Ormawa beserta bapak ibu dosen yang telah hadir dan dilanjutkan dengan melakukan pemotongan tumpeng bersama dengan Dekan Fisip Untag Surabaya, Kepala Desa, serta Ketua pelaksana kegiatan. Pemotongan tumpeng ini sebagai bentuk pembukaan kegiatan PPK Ormawa di Desa Bejijong. 

Setelah selesai sesi pembukaan kegiatan, kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi atau pemaparan program PPK Ormawa secara garis besar serta sekaligus memperkenalkan masing-masing anggota dari PPK Ormawa ini. Sebelum acara ditutup, para peserta yang hadir dalam kegiatan pembukaan sekaligus sosialisasi ini juga diberikan kesempatan untuk memberikan pertanyaan mengenai program atau kegiatan PPK Ormawa yang akan dilaksanakan di Desa Bejijong ini agar jika ada yang masih dibingungkan mengenai kegiatan ini menjadi dapat dipahami dengan jelas.

Adanya kegiatan pembukaan sekaligus sosialisasi ini diharapkan dapat memperkenalkan kegiatan PPK Ormawa dari BEM Fisip Untag Surabaya kepada masyarakat di Desa Bejijong sehingga kegiatan ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan harapannya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi semua yang turut bergabung dalam kegiatan PPK Ormawa ini. 


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya