KAPRODI ADMINISTRASI NEGARA SEBAGAI NARASUMBER DALAM SEMINAR NASIONAL UNIVERSITAS PUTERA BATAM

Senin, 25 Juli 2022 - 11:09:35 WIB
Dibaca: 28 kali

KAPRODI ADMINISTRASI NEGARA SEBAGAI NARASUMBER DALAM SEMINAR NASIONAL UNIVERSITAS PUTERA BATAM

Universitas Putera Batam bersama dengan Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya dan Universitas Garut sebagai bentuk implementasi kerja sama, menyelenggarakan seminar nasional guna untuk meningkatkan pengetahuan bersama. Seminar nasional ini merupakan seminar nasional yang bertajuk pada pembangunan nasional pasca covid-19 dimana seminar dilaksanakan melalui media zoom meeting pada tanggal 23 Juli 2022 dengan tema kegiatan “Pembangunan Ekonomi Daerah Berbasis Pengembangan Potensi Lokal”.

Pada kesempatan seminar ini, Ketua Program Studi Administrasi Negara yaitu Ibu Anggraeny Puspaningtyas S.AP. M.AP berkesempatan menjadi pemateri ke-3 dengan topik yang dibawakan yaitu mengenai perencanaan pembangunan ekonomi daerah berbasis ekonomi lokal pengembangan potensi dan peningkatan daya saing daerah. Kaprodi Administrasi Negara Untag Surabaya tentunya senang sekali dapat berkesempatan menjadi pemateri pada seminar nasional ini. Saat seminar berlangsung, para peserta juga diberikan sesi tanya jawab kepada seluruh pemateri agar ilmu maupun pengetahuan yang disampaikan oleh pemateri dapat diterima dan dipahami.

Adanya seminar yang dilaksanakan  oleh Universitas Putera Batam sebagai bentuk implementasi atas kerja sama dengan Untag Surabaya maupun Universitas Garut bertujuan untuk memberikan pemahaman bagaimana pembangunan daerah berkelanjutan yang dapat mempengaruhi perkembangan ekonomi, sosial, serta lingkungan di Indonesia. Selain itu adanya seminar ini juga bertujuan agar sudut pandang pemerintah mengenai bagaimana pembangunan daerah berkelanjutan diterjemahkan dalam bentuk collaborative governance dapat dipahami oleh seluruh peserta seminar nasional ini.


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya