MAHASISWA PROGRAM PERTUKARAN MAHASISWA MANDIRI DI UHT SURABAYA IKUTI KEGIATAN STUDI KULIAH LAPANGAN

Senin, 25 Juli 2022 - 11:06:06 WIB
Dibaca: 69 kali

MAHASISWA PROGRAM PERTUKARAN MAHASISWA MANDIRI DI UHT SURABAYA IKUTI KEGIATAN STUDI KULIAH LAPANGAN

Luluk Nafiatur Rizqi  merupakan salah satu mahasiswa program studi Administrasi Negara Untag Surabaya yang mengikuti program Pertukaran Mahasiswa Mandiri (PMM) di Universitas  Hang Tuah Surabaya.

Pada hari Selasa (19/07/22), Luluk telah mengikuti kegiatan studi kuliah lapangan yang dilaksanakan oleh program studi Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hang Tuah Surabaya. Kegiatan studi kuliah lapangan ini merupakan bagian dari mata kuliah BUMN/BUMD.

Kegiatan studi kuliah lapangan ini dilaksanakan berada di Desa Sekapuk. Adanya kegiatan ini merupakan kesempatan yang baik bagi Luluk saat mengikuti program pertukaran mahasiswa di Universitas Hang Tuah Surabaya sehingga dalam kesempatan studi kuliah lapangan ini Luluk dapat mengaplikasikan atau mengimplementasikan secara langsung di lapangan mengenai materi yang telah diperoleh saat pembelajaran.

Adanya kegiatan studi kuliah lapangan ini dapat mengembangkan pengetahuan, wawasan, maupun keahlian yang dimiliki oleh Luluk beserta mahasiswa lainnya sehingga kegiatan studi kuliah lapangan ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat bermanfaat yang diperoleh Luluk saat mengikuti program Pertukaran Mahasiswa Mandiri di Universitas Hang Tuah Surabaya. 


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya