WORKSHOP PENGEMBANGAN KURIKULUM MBKM ANGKATAN II TAHUN 2022 DI STKIP PGRI JOMBANG

Selasa, 19 Juli 2022 - 12:29:12 WIB
Dibaca: 21 kali

WORKSHOP PENGEMBANGAN KURIKULUM MBKM ANGKATAN II TAHUN 2022 DI STKIP PGRI JOMBANG

Pada hari Jumat (15/07/22), beberapa Ketua Program Studi (Kaprodi) di lingkungan Untag Surabaya mendapat tugas untuk mengikuti Workshop Pengembangan Kurikulum MBKM Angkatan II Tahun 2022, salah satunya yaitu Ibu Anggraeny Puspaningtyas, S.AP., M.AP yang merupakan Kaprodi Administrasi Negara Untag Surabaya.

Kegiatan workshop ini dilaksanakan secara luring yang bertempat STKIP PGRI Jombang serta kegiatan dibuka dengan sambutan dari Ketua STKIP PGRI Jombang sekaligus pembukaan oleh LLDikti Wilayah VII. Setelah sambutan dan pembukaan, kegiatan workshop dilanjutkan dengan penyampaian materi pertama mengenai paradigma kebijakan MBKM dan tahapan penyusunan kurikulum berbasis capaian pembelajaran, materi pertama tersebut disampaikan oleh Drs. Kuncoro Foe, G.Dip.Sc., Ph.D.,Apt.

Tidak hanya satu materi saja, pada workshop ini juga disampaikan materi yang kedua yaitu mengenai peninjauan dan implementasi kurikulum berbasis capaian pembelajaran dalam rangka penjaminan mutu internal dan eksternal, materi kedua tersebut disampaikan oleh Prof. Dr. Tatik Suryani, M.M. Antusias para dosen yang bergabung pada workshop pengembangan kurikulum MBKM angkatan II tahun 2022 yang dilaksanakan di STKIP PGRI Jombang ini sangat luar biasa dan kegiatan workshop ditutup oleh LLDikti Wilayah VII.


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya