SOSIALISASI MAGANG SEMESTER GASAL 2022/2023

Selasa, 19 Juli 2022 - 12:28:19 WIB
Dibaca: 219 kali

SOSIALISASI MAGANG SEMESTER GASAL 2022/2023

Program studi Administrasi Negara Untag Surabaya pada hari Rabu, 13 Juli 2022 telah melaksanakan sosialisasi magang semester gasal yang diselenggarakan secara online melalui media zoom meeting. Pada sosialisasi ini diikuti oleh kurang lebih 136 mahasiswa yang akan melakukan magang pada semester gasal nantinya.

Sosialisasi dibuka oleh Bapak Yusuf Hariyoko S.AP., M.AP dan sekaligus menyampaikan materi atau informasi mengenai magang ini. Materi atau informasi yang disampaikan mulai dari ketentuan magang yang meliputi persyaratan administrasi maupun persyaratan akademik, ketentuan tambahan pelaksanaan magang, timeline pelaksanaan magang Gasal 2022/2023, skema magang di era akhir pandemi covid-19, luaran magang, lokasi magang, rencana administrasi kegiatan magang, alur magang, format proposal magang, format laporan magang, luaran video magang, serta pedoman format artikel ilmiah.

Materi atau informasi yang sangat lengkap mengenai magang yang disampaikan dalam sosialisasi tersebut diharapkan dapat memberikan pemahaman mahasiswa yang akan mengikuti atau memprogram magang terhadap bagaimana skema atau apa yang harus dilakukan saat memprogram magang sehingga dalam pelaksanaan magang dan apa yang harus dipenuhi saat memprogram magang ini dapat dengan mudah dilaksanakan atau dilakukan oleh mahasiswa.


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya