BEM FISIP UNTAG SURABAYA LOLOS PENDANAAN PPK ORMAWA 2022

Senin, 27 Juni 2022 - 11:23:28 WIB
Dibaca: 322 kali

BEM FISIP UNTAG SURABAYA LOLOS PENDANAAN PPK ORMAWA 2022


Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan atau biasa disebut dengan PPK Ormawa merupakan pelaksanaan program pengabdian dan pemberdayaan kepada masyarakat yang diinisiasi oleh organisasi kemahasiswaan. Para organisasi kemahasiswaan di lingkungan Untag Surabaya sangat berantusias mencoba mengikuti program ini dan akhirnya terdapat empat Organisasi Kemahasiswaan di lingkungan Untag Surabaya berhasil lolos pendanaan program PPK Ormawa. 

Salah satu Organisasi Kemahasiswaan di lingkungan Untag Surabaya yang lolos yaitu BEM Fisip Untag Surabaya. Setelah melalui seleksi proposal dan presentasi, BEM Fisip Untag Surabaya akhirnya dapat lolos pendanaan pada program ini. Judul proposal yang diajukan kemudian lolos pada pendanaan PPK Ormawa ini yaitu “Peningkatan Kapasitas Human Capital Melalui Sustainable Liverlihoods Literacy Guna Mewujudkan Bejijong Cerdas”, dan dengan pagu yang disetujui sebesar Rp. 31.500.000.

Dengan lolosnya BEM Fisip Untag Surabaya mengikuti program PPK Ormawa ini, tentunya diharapkan dapat menjalankan program ini dengan lancar serta maksimal dan memperoleh hasil dari pelaksanaan program ini yang dapat bermanfaat bagi para mahasiswa khususnya yang mengikuti program ini serta bermanfaat bagi Desa Bejijong, Mojokerto, Jawa Timur.


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya