DOSEN FISIP UNTAG SURABAYA SEBAGAI NARASUMBER PADA KULIAH TAMU DI UNIVERSITAS WIRAJAYA

Jumat, 17 Juni 2022 - 18:46:27 WIB
Dibaca: 12 kali

DOSEN FISIP UNTAG SURABAYA SEBAGAI NARASUMBER PADA KULIAH TAMU DI UNIVERSITAS WIRAJAYA

Pada hari Selasa (14/6/22), Program Studi Administrasi Publik Universitas Wirajaya telah melaksanakan kegiatan kuliah tamu dimana dalam kegiatan ini mengundang dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Untag Surabaya yakni Bapak Dr. Bambang Kusbandrijo, MS.

Kuliah tamu ini dilaksanakan langsung secara luring di Graha Semekar Universitas Wirajaya dan dengan tema “Filsafat dalam Tinjauan Teoritis dan Keagamaan Sebagai Upaya dalam Menyiapkan Generasi Muda yang Humanis dan Inovatif”. Kegiatan ini tentunya diikuti oleh mahasiswa semester 4 dan semester 2 program studi Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Wirajaya.

Adanya kegiatan ini tentunya juga masih termasuk bagian dari kerja sama Fisip Untag Surabaya dengan Fisip Universitas Wirajaya, dimana tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu untuk memperluas wawasan mahasiswa mengenai filsafat dalam tinjauan teoritis dan keagamaan dalam rangka menyiapkan generasi humanis dan inovatif serta untuk memantapkan jati diri mahasiswa sebagai cerminan masyarakat ilmiah maupun sebagai mahasiswa agent of change.

Kegiatan ini nantinya diharapkan dapat memperluas wawasan serta menambah pengetahuan kepada mahasiswa program studi Administrasi Publik mengenai filsafat dalam tinjauan serta keagamaan. Kedepannya juga diharapkan bahwa kegiatan seperti ini dapat terus diimplementasikan sehingga dapat memperkuat jalinan kerja sama antara Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya dengan Universitas Wirajaya.


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya