BILATERAL WORKSHOP ON INTERNASIONAL STANDARD RESEARCH AND PUBLICATION

Kamis, 09 Juni 2022 - 19:38:51 WIB
Dibaca: 47 kali

BILATERAL WORKSHOP ON INTERNASIONAL STANDARD RESEARCH AND PUBLICATION

Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya kembali bekerjasama dengan Universitas Malaysia Perlis yang kemudian diimplementasikan dalam kegiatan “Bilateral Workshop on International Standard Research and Publication”. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh dosen dan pejabat struktural di lingkungan Untag Surabaya serta dilaksanakan secara hybrid dari Theater Room Lantai 6 Gedung Rektorat dan YPTA pada hari Kamis (9/6/22).

Bapak Rektor Untag Surabaya yaitu Prof. Dr. Mulyanto Nugroho, MM., CMA., CPA. dalam kesempatan ini membuka kegiatan dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Tim Universitas Malaysia Perlis yaitu Prof Ir. Ts. Dr. R.Badlishah Ahmad. Pada kesempatan yang sama, Ibu Erni Puspanantasari Putri, ST., M.Sc., Ph.D. selaku Ketua Panitia menyampaikan laporan kegiatan ini.

Pada sesi pertama kegiatan, Guru Besar Universiti Malaysia Perlis tampil sebagai pemateri dengan moderator Ibu Luvia Friska Narulita, S.ST., M.T. selaku Kepala Pusat Inovasi dan Kewirausahaan LPPM Untag Surabaya. Dalam kegiatan bilateral ini juga terdapat beberapa pemateri lainnya baik dari Universitas Malaysia Perlis maupun dari Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Pada sesi kedua dengan moderator Ibu Amalia Nurul Muthmainnah, S.I.Kom., M.A. yang merupakan Kepala Bidang Kemitraan Luar Negeri Badan Kerjasama Untag Surabaya, menghadirkan dua pembicara yaitu Guru Besar Universiti Malaysia Perlis yakni Bapak Prof, Dr. Salleh Abd Rashid yang menyampaikan materi mengenai ‘Embracing the New Normal: Paradigm Shift of Research Focus on Social Sciences’ serta pemateri satunya yaitu Dekan Fakultas Hukum Untag Surabaya yakni Bapak Dr. Slamet Suhartono, SH., MH. yang membawakan materi mengenai ‘Strategi Peningkatan Scopus Indeks’.

Antusias seluruh seluruh dosen dan pejabat struktural di Lingkungan Untag Surabaya untuk mengikuti kegiatan ini baik yang datang secara langsung maupun bergabung dalam media zoom meeting ini sangat luar biasa. Kegiatan bilateral ini ditutup dengan pembagian sertifikat dan kenang-kenangan beserta dilakukan sesi dokumentasi foto bersama. 


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya