EMPAT USULAN SUB PROPOSAL HIBAH PPK ORMAWA DARI UNTAG SURABAYA LOLOS TAHAP PRESENTASI

Senin, 30 Mei 2022 - 13:14:01 WIB
Dibaca: 47 kali

EMPAT USULAN SUB PROPOSAL HIBAH PPK ORMAWA DARI UNTAG SURABAYA LOLOS TAHAP PRESENTASI

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan atau PPK Ormawa merupakan pelaksanaan program kegiatan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat yang diinisiasi oleh organisasi kemahasiswaan di bawah naungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi melalui Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan. Secara umum PPK Ormawa ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja perguruan tinggi dalam memperkuat kapasitas Ormawa agar menjadi Organisasi Kemahasiswaan yang kompeten, modern, berkarakter dan cinta tanah air.

Setelah melalui proses seleksi penilaian administrasi substansi, Direktorat Pembelajaran dan Kewirausahaan menyampaikan bahwa sebanyak 383 Sub proposal layak atau lolos ke seleksi akhir yaitu presentasi. Diantara 383 Sub proposal yang lolos tersebut, 4 diantaranya merupakan Sub Proposal perwakilan dari organisasi kemahasiswaan di lingkungan Untag Surabaya yaitu sub proposal dari BEM Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, BEM Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, BEM Teknik, serta HIMA Arsitektur. 

Dari keempat sub proposal Hibah Program Peningkatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan tersebut, diharapkan dapat mengikuti seleksi presentasi dengan lancar serta diberi kemudahan agar keempat sub proposal dari perwakilan organisasi kemahasiswaan di lingkungan Untag Surabaya tersebut dapat lolos dan berhasil didanai pada Program Peningkatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan atau PPK Ormawa ini. 


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya