Nabilla Larasati

Rabu, 23 Februari 2022 - 16:40:45 WIB
Dibaca: 99 kali

Nabilla Larasati

1. Presenter/Pemakalah dari Penelitian berjudul E-Grata: Inovasi Pembelajaran Khusus Anak Tunagrahita Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi di Surabaya dalam acara SIMANIS PUBLIK & CALL For Paper Konferensi Mahasiswa Nasional Isu- isu Publik UPN Jawa Timur (2021). 

2. Presenter/Pemakalah Hasil Pengabdian  Kepada Masyarakat yang bertajuk "Pemberdayaan Masyarakat dalam Mendukung Produktifitas Pasca Pandemi" dengan Judul Pengabdian "Peningkatan Kualitas Produksi UMKM Rumah Jamur 'Yu Lis' Desa Mojomalang di Tengah Pandemi" di Universitas Sebelas Maret (UNS) (2021) 

3. Presenter/Pemakalah dari penelitian berjudul "Pembangunan Desa Ngroto sebagai Desa Sejahtera dan Mandiri dalam Perspektif Administrasi Pembangunan" dalam Seminar Konsorsium UNTAG SE- INDONESIA (2020). 

4. Presenter/Pemakalah dari penelitian berjudul "Pengembangan Ekonomi Daerah Melalui Sektor Unggulan Kota Surabaya dalam Masa Pandemi Covid-19" dalam Seminar Konsorsium UNTAG SE- INDONESIA (2020). 

5. Delegasi Temu Adminitrator Muda Indonesia (TEMU ADMI)  yang bertajuk DYNAMIC GOVERNANCE FOR ACHIEVING SDGS 2030 (2019) 

6. Presenter/Pemakalah Hasil Penelitian pada acara TEMU ADMI yang berjudul "Peran Interconnected Governance dalam Penanggulangan Stigma Negatif Terhadap ODHA di Kota Surakarta" dan Penelitian yang berjudul " Peran Interconnected Governance dalam Implementasi Penataan RTH Publik Melalui Model Triple Helix" (2019) 

7. Presenter/Pemakalah Hasil Penelitian yang berjudul "Collaborative Governance dalam Mengelola TPST Bantar Gebang guna Pelestarian Lingkungan dan Pencegahan Bencana" pada acara Negeri Komunikasi (NEGKOM) di UNTAG Surabaya (2019


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya