MAHASISWA ADMINISTRASI NEGARA LOLOS PROGRAM KAMPUS MENGAJAR BATCH 3

Senin, 24 Januari 2022 - 13:11:18 WIB
Dibaca: 305 kali

MAHASISWA ADMINISTRASI NEGARA LOLOS PROGRAM KAMPUS MENGAJAR BATCH 3

Program kampus mengajar merupakan salah satu program dari Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa selama satu semester untuk membantu para guru dan kepala sekolah jenjang SD dan SMP dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran yang terdampak pandemi saat ini. Program Kampus Mengajar ini sudah berjalan mulai dari batch 1 hingga saat ini memasuki batch 3. Pada saat batch 1 dan batch 2 mahasiswa program studi Administrasi Negara Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya telah banyak yang lolos dalam program ini dan selesai mengikuti program dengan hasil dan pengalaman yang luar biasa bagi mereka.

Tidak hanya berhenti pada program Kampus Mengajar batch 2, mahasiswa Administrasi Negara juga banyak yang berantusias mengikuti rangkaian seleksi dalam program ini pada batch 3 dan pada saat pengumuman tercatat sebanyak 9 mahasiswa program studi Administrasi Negara yang lolos dalam program Kampus Mengajar ini. 9 mahasiswa tersebut mulai dari mahasiswa Administrasi Negara angkatan 2018 sampai dengan angkatan 2020. Dari 9 mahasiswa terdapat 2 mahasiswa yang mendapat penempatan mengajar di daerah sekitar Surabaya dan 7 mahasiswa lainnya mendapat penempatan di luar daerah Surabaya seperti Lamongan, Tuban, Banyuwangi, Jember, dan lain sebagainya.

Bagi mahasiswa yang lolos dalam program Kampus Mengajar ini diharapkan mereka dapat menjalankan tugasnya dalam program ini dengan baik dan benar sehingga dapat bermanfaat untuk dirinya sendiri maupun untuk lingkungan tempat mengajarnya dan lingkungan sekitarnya. Serta untuk mahasiswa program studi Administrasi Negara yang mengikuti rangkaian seleksi dalam program ini namun belum lolos maupun mahasiswa lain yang belum mengikuti program ini diharapkan untuk tetap semangat dalam mengikuti program-program maupun kegiatan lainnya yang ada agar dapat terus mencari pengalaman dan mendapatkan dampak baik yang bermanfaat untuk diri sendiri dan lingkungan sekitar. 


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya