MENGENAL KETUA HIMPUNAN MAHASISWA ADMINISTRASI NEGARA PERIODE 2022

Senin, 10 Januari 2022 - 11:43:35 WIB
Dibaca: 383 kali

MENGENAL KETUA HIMPUNAN MAHASISWA ADMINISTRASI NEGARA PERIODE 2022

Himpunan mahasiswa merupakan organisasi mahasiswa di tingkat program studi perguruan tinggi yang melaksanakan kegiatan pengembangan dalam berbagai bidang di program studi. Pada tahun 2022 ini, ketua Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya merupakan mahasiswa angkatan 2020 yaitu Ita Sari.

Ita sari menyampaikan bahwa dirinya bisa terpilih menjadi ketua himpunan ini dengan persetujuan dan kepercayaan semua pengurus melalui musyawarah bersama anggota Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Dalam kesempatan ini Ita juga menyampaikan visi dan misinya dalam Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara. Visinya meliputi menjadikan HIMANATA sebagai wadah aspirasi serta fasilitator mahasiswa administrasi negara demi terwujudnya himpunan yang aktif dan profesional dalam kemajuan di bidang akademik maupun non-akademik. Sedangkan misinya yaitu mampu menjadi wadah serta memfasilitasi aspirasi, minat, dan bakat mahasiswa administrasi negara, mampu meningkatkan kualitas mahasiswa administrasi negara yang unggul dan berprestasi, menciptakan sinergitas di antara pengurus HIMANATA berdasarkan asas kekeluargaan, dan meningkatkan rasa profesionalisme dalam garis pembagian kerja yang jelas.

Dengan adanya visi dan misi tersebut sekaligus menjadi harapan bagi Ita Sari untuk Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya kedepannya. Semoga dengan visi misi yang tertuliskan tersebut dapat berjalan sesuai apa yang diinginkan dan Ita Sari sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara Periode Tahun 2022 Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Harapan tersebut sekaligus menutup artikel kali ini. 


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya