Pelatihan Penulisan Buku dan Penandatanganan MOU FISIP Untag Surabaya - Prenada Media

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya mengadakan pelatihan penulisan buku dengan menghadirkan narasumber Prof. Dr. H. M. Burhan Bungin, M.Si., Ph.D (Kaprodi Doktor Ilmu Administrasi Untag Surabaya) dan Dra. Dewi Salma Prawiradiraga, M.Sc. Ed. (Kaprodi Teknologi Universitas Negeri Jakarta). Kegiatan dilanjutkan dengan  penandatangan MOU dengan Penerbit Prenada Media, acara berlangsung di Meeting Room 1 Untag Surabaya. Senin, 25 Januari 2016.

“ Pelatihan penulisan buku bertujuan agar dosen FISIP Untag Surabaya pro aktif dalam menerbitkan buku” Ujar Prof. Burhan Bungin.

Motivasi juga perlu ditingkatkan dalam menulis buku. Prof. Burhan Bungin, dosen FISIP, menjelaskan gairah dalam menamatkan penulisan buku biasanya diatas 40% progress menulis. Selain itu menulis buku juga memiliki banyak manfaat bagi dosen.

“ Menulis buku memiliki banyak manfaat yaitu sebagai pembelajaran diri sendiri dan personal branding, academic celebrity kenaikan pangkat dosen serta bisa mendapatkan royalti,” Tutup Prof. Burhan Bungin dalam akhir sesi wawancara.

Kegiatan ditutup dengan penandatanganan MOU FISIP Untag Surabaya dengan Prenada media yang diwakili oleh Dekan FISIP Untag Surabaya bersama pihak Prenada Media.

Sumber Berita: warta17agustus.com

Bagikan

Comments (2)

  • BHW Way cool! Some very valid points! I appreciate you writing
    this article and also the rest of the website is also
    very good. 14 April 2017 - 07:26:18 WIB
  • manicure My brother recommended I might like this web site.
    He was totally right. This post actually made my day.
    You cann't imagine simply how much time I had spent for this information! Thanks! 04 Mei 2017 - 00:52:14 WIB

Silahkan Tinggalkan Komentar