Yonas Terpilih Sebagai Ketua UKM Tari Untag Surabaya Masa Bakti 2016

Yonas Tethool Mahasiswa Program Studi Administrasi Negara terpilih sebagai ketua umum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tari UNTAG Surabaya periode tah          un 2016. Dia selaku ketua Umum baru di masa kepemimpinannya optimitis mampu membawa ukm tari lebih baik lagi dan mencetak SDM yang berkualitas. Sertijab telah terlaksana pada pertengahan bulan Desember 2015 di Meeting Room 1 UNTAG Surabaya.

Yonas yang sekarang duduk di semester lima ini akan berusaha membawa UKM Tari lebih dikenal lagi di dalam maupun di luar kampus. " kita ikuti event – event di luar kampus dan buat acara yang membesarkan nama UKM Tari, seperti proker tahun ini saya ingin mengadakan festival budaya. Bisa budaya jawa, budaya timur atau menyatukan beberapa budaya dan jika ini terlaksana akan menjadi event festival budaya pertama di UKM Tari Untag Surabaya, " kata mahasiswa asal Ambon dengan logat timurnya yang kental.

" Saya tekankan pada pengurusan tahun ini adalah memaksimalkan kembali slogan kita we are family. Ayo bersama - sama tunjuan bahwa kita we are family, untuk apa menggunakan symbol itu jika kekeluragaan hanya dalam satu tim dance saja sedangkan slogan kita tidak terasa di organisasi UKM Tarinya sendiri.

Harapan saya satu tahun kedepan ukm tari mampu mencetak dancer – dancer yang berkualitas, bangun solidaritas sesama anggota dan hidupkan kembali organisasi dengan rasa kekelurgaan untuk memajukan UKM Tari sesuai slogan kita "we are family".

Teman – teman teruslah berjuang agar bisa mengharumkan UKM Tari dan Kampus Merah Putih UNTAG Surabaya.


Sumber Berita: warta17agustus.com

Bagikan

Comments (0)

Silahkan Tinggalkan Komentar